Wednesday, January 7, 2015

Pernikahan Bos Red Bull Tak Direstui Ortu

Kartubola.com - Setelah resmi tunangan, tentunya Christian Horner berharap segera naik pelaminan dengan sang kekasih, Geri Halliwell. Sayangnya, pernikahan mereka kemungkinan takkan lengkap tanpa kehadiran orang tua.



Ya, kedua orang tua bos Red Bull F1 itu diklaim tak memberi restu buat Horner untuk menikahi “Ginger Spice” – sebutan Geri ketika masih berkarier bersama “Spice Girls”.
Kabar ini datang dari sumber dekat yang mengaku punya hubungan keluarga dengan Horner. Sumber yang tak diungkap identitasnya itu seolah menyambung lidah ortu Horner, di mana mereka tak begitu berkenan lantaran Horner maupun Geri punya masa lalu yang belum dirasa selesai.
“Orang tua Christian sudah membulatkan pikiran untuk tidak datang (ke pernikahan). Mereka marah dengan semua hal yang sudah terjadi dan merasa kesetiaan cinta mereka sudah terbagi,” ungkap sumber tersebut.
“Anda bisa bilang orang tuanya sangat terpukul. Kami tidak akan datang ke resepsi pernikahan. Masih ada banyak hal dari masa lalu mereka yang tak diketahui banyak orang – terkait mantan pacarnya (Horner),” tambahnya kepada Mirror.co.uk, Selasa (30/12/2014).
Menilik kehidupan pribadi dua sejoli yang sudah berpacaran sejak Maret tahun lalu itu, keduanya diketahui sudah punya masing-masing satu keturunan.
Horner berpisah dengan pacarnya, Beverley Allen, enam bulan setelah melahirkan darah daging Horner, Olivia.
Sementara Ginger Spice juga sudah punya seorang putri tanpa diketahui siapa Ayahnya, meski dua teman dekat Ginger, Victoria Beckham dan Emma Bunton jadi ibu baptis putrinya.



Posted by : Kartubola.com

No comments:

Post a Comment