Monday, January 5, 2015

Lallana Dan Liverpool Fantastis

Sbo338 - Mengatasi tim yang tengah naik daun seperti Swansea City bukan perkara mudah, tapi Liverpool mampu menundukkan Ashley Williams dkk dengan skor 4-1 di Anfield Stadium pada matchday ke-19 Premier League pagi dini hari tadi WIB.
Manajer The Reds, Brendan Rodgers puas akan dominasi permainan yang diperagakan anak-anak asuhnya yang bermain tanpa Steven Gerrard (dicadangkan Rodgers). Bahkan Adam Lallana tampil baik, dengan mengemas brace alias dua gol.



“Tadi adalah performa yang luar biasa, melawan tim hebat yang ada di delapan besar. Bagi kami tampil seperti yang diinginkan sangat menyenangkan dan jelas sekali, terlepas dari 10 menit setelah gol kedua (gol balasan Swansea), kami tampil dengan performa dominan,” ujar Rodgers diberitakan Setanta Sports, Selasa (30/12/2014).
“Saya pikir Lallana luar biasa, saya selalu berkata tidak mudah pindah dari Southampton, tapi ia hebat,” lanjutnya singkat.
Lallana pun puas dengan penampilan di formasi baru Rodgers yang mengusung skema 3-4-3, gelandang asal Inggris itu bermain di trisula lini depan tim,”Saya bermain lebih ke tengah dan menikmatinya. Tadi gol yang hebat dan terpenting, adalah performa kami,” imbuh Lallana.



Posted by : sbo338.blogspot.com

No comments:

Post a Comment