Thursday, January 8, 2015

Abu Dhabi menjadi Saksi Pemanasan Djokovic Menyongsong 2015

Bet2indo.comPetenis terbaik dunia, Novak Djokovic menyongsong tenis musim depan atau tahun 2015 dengan mengikuti ajang Mudabala Word Tennis Championship. Ia akan berusaha mempertahankan gelar tersebut dan menggenapinya menjadi empat buah.


Laga ini menjadi ajang pemanasan petenis berjuluk Joker itu, terutama untuk mempertahankan konsistensi permainan yang dipertontonkan musim ini di tahun mendatang. Apalagi di musim ini, petenis Serbia itu menambah manis catatan Grand Slam-nya dengan koleksi tujuh trofi.
Wimbledon berhasil ditaklukannya, dan menutup musim di ATP World Tour Finals yang diadakan di Inggris. Itulah mengapa Djokovic yang kini berusia 27 tahun, bersemangat mengikuti Mudabala dan bertemu petenis top dunia.
“Hitung mundur untuk memulai musim baru dimulai di sini, di Abu Dhabi. Kami hanya beberapa hari lagi memulai musim, saya benar-benar senang. Tahun 2014 menjadi tahun berkesan untuk saya, dan saya tak sabar ke lapangan dan bertanding melawan petenis terbaik dunia,” ucap Djokovic di Gulf Today, Selasa (30/12/2014).
“Saat ini, saya merasa baik, segar, dan termotivasi untuk terus bermain di level tertinggi. Pertandingan awal musim selalu spesial, dan saya tak sabar untuk tahun 2015 untuk memulai start sebaik mungkin,” sambungnya.
Djokovic akan bermain 2 Januari mendatang di Mudabala, melawan pemenang antara Stanislas Wawrinka atau Nicolas Almagro,” Abu Dhabi membangun reputasi karena berhasil menarik petenis-petenis tangguh,” tukasnya.
Selain Djokovic, Wawrinka dan Almagro. Petenis beken dunia lainnya yang terlibat adalah Andy Murray (Inggris), Rafael Nadal (Spanyol) dan Feliciano Lopez (Spanyol).

agen bola


Posted by : Agen Bola Sbobet

No comments:

Post a Comment