Tuesday, December 30, 2014

Pelatih Berbakat Belanda Batal ke Premier League

SBO338 - Prestasi apik yang ditunjukkan Frank de Boer selama melatih Ajax Amsterdam, membuat dirinya kebanjiran peminat. Empat gelar juara Eredivisie bersama De Godenzonen, jadi modal bagi pria 44 tahun ini guna memikat tim-tim besar Eropa.
Hal itu benar adanya, peraih satu gelar Liga Champions bersama Ajax semasa masih aktif sebagai pemain tengah diincar Newcastle United. Seperti diketahui, Frank diproyeksikan untuk menggantikan Alan Pardew yang rencananya segera meninggalkan St. James Park menuju Crystal Palace. Posisi pelatih di Palace lowong setelah Neil Warnock dipecat usai The Eagles dikalahkan Sotuhampton dengan skor 1-3, Jumat (26/12/2014) malam WIB.



Namun, kabar akan hengkangnya Frank ke The Magpies, segera dibantah agen sang pelatih, Guido Albers. Menurutnya, pemegang caps 112 kali bersama Tim Nasional Belanda itu akan bertahan paling tidak hingga akhir musim ini.
“Frank tidak akan meninggalkan Ajax hingga akhir musim ini. Belum ada kontak sama sekali yang saya terima dari klub manapun. Kami tidak menerima pendekatan dari manapun pada saat ini,” jelasnya seperti mengutip Soccerway, Selasa (30/12/2014).
Sebelum kabar itu beredar, mantan asisten Bert Van Marwijk di De Oranjetersebut sempat dikait-kaitkan dengan dua raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester City. Namun, saat itu Frank membantah kabar tersebut dan setia bersama tim asal Amsterdam. Saat ini, saudara dari Ronald de Boer itu masih terikat kontrak dengan peraih 33 gelar juara Eredivisie itu hingga Juni 2017 mendatang.

POsted by : Sbo338.blogspot.com

No comments:

Post a Comment