Monday, December 29, 2014

Ozil Selingkuh Dengan Melanie Rickinger

SBO338 - Mesut Ozil kedapatan berselingkuh dengan Melanie Rickinger, mantan pacar mantan pemain Bayern Munchen, Christian Lell. Ozil disebut Lell saling berkirim ucapan intim dengan kekasihnya melalui WhatsApp.



Mesut Ozil sejatinya sudah memiliki pasangan, bintang pop kenamaan Jerman, Mandy Capristo. Keduanya tampak serasi satu sama lain dan kerap mengumbar foto mesra. Meskipun demikian, bukan berarti gelandang Arsenal itu tidak bisa berpaling ke lain hati.
Setidaknya menurut Christian Lell yang juga pernah merumput di Hertha Berlin, Ozil telah menduakan hati.
Lell menuturkan, “Mesut menggunakan ketenarannya dan pernah menelikung hubungan kami (hubungan Lell dan Melanie Rickinger).”
Rickinger yang dituduh berselingkuh, mengaku mantan pacarnya memang ‘gila’. Lell yang berlebihan kerap melanggar privasinya, termasuk membuka berbagai pesan tanpa permisi. Meskipun demikian, perempuan ini juga tidak membantah ia pernah terlibat hubungan terlarang dengan Ozil.
“Saya menghapus semua yang ada di ponsel. Lell benar-benar gila (karena merasa berhak menembus privasi),” tuturnya.
Mesut Ozil sendiri tidak mau berkomentar tentang tuduhan perselingkuhan ini. Sang agen Roland Eitel menyebut, “Kami tidak akan berkomentar tentang hal macam ini. Kami akan terus memantau situasi, dan bisa mengambil langkah hukum jika diperlukan.”
Mandy Capristo juga tidak mau menanggapi isu miring yang menimpa pacarnya. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan peluncuran album baru sekaligus menjadi juri salah satu reality show terkenal di Jerman.
Penasaran dengan Melanie Rickinger yang bisa membuat Mesut Ozil berpaling dari Mandy Capristo? Berikut ini foto-fotonya.

bet2indo


Posted by : Bet2indo

No comments:

Post a Comment