Tuesday, December 30, 2014

Demi Bek Milan, United Korbankan Chicharito

SBO338 - Manchester United berharap bisa mendaratkan satu pemain bertahan di bursa transfer musim dingin. Salah satu yang menjadi target adalah bek AC Milan Adil Rami, namun Rossoneri enggan melepas bek andalannya itu dengan mudah.
Ya, mengingat Milan baru saja ditinggal satu penyerang murninya, Fernando Torres, tim asuhan Filippo Inzaghi itu ingin menambah opsi di lini depan meski sudah memboyong Alessio Cerci. Hal tersebut-lah yang coba dimanfaatkan United.



Menurut Daily Star, Selasa (30/12/2014), United akan menggunakan Javier Hernandez sebagai pelicin negosiasi guna mendapatkan Rami. Bagi Chicharito, opsi pindah ke San Siro merupakan yang terbaik ketimbang kini merumput bersama raksasa Spanyol, Real Madrid
Karier Hernandez memang tengah terkena badai. Berharap memiliki nasib yang lebih baik dengan pindah ke Madrid awal musim lalu, namun justru getir yang didapat. Ya, ia baru bermain sebanyak tujuh kali dengan baru sekali sebagai starter di La Liga.
Jika penyertaan nama Chicharito sebagai pelicin tetap gagal, United tak ingin lagi susah-susah memboyong Rami. Pelatih Louis van Gaal dipercaya akan melirik opsi lain seperti Ron Vlaar (Aston Villa), Mats Hummels (Borussia Dortmund), serta salah satu dari duo Atletico Madrid, Diego Godin atau Miranda.

Posted by : Sbo338.blogspot.com

No comments:

Post a Comment