Friday, April 17, 2015

Agen Bola - Pep Guardiola Optimis Bayern Lolos Ke Semifinal

Agen Bola - Pep Guardiola Optimis Bayern Lolos Ke Semifinal - Kekalahan mengejutkan yang dialami Bayern Munich dari FC Porto dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions dinihari tadi tidak membuat manajer Pep Guardiola patah arang. Pria asal Spanyol itu tetap yakin anak asuhnya mampu membalikkan keadaan dengan mengalahkan Porto pada leg kedua di Allianz Arena, pekan depan.  

Agen Bola

 
Agen Bola Online - Raksasa Bundesliga Jerman itu memang memiliki tugas berat setelah kalah cukup telak 1-3 di Porto. Thomas Muller dkk setidaknya harus menang dengan skor minimal 3-0 jika ingin melaju ke babak semifinal. 

Agen Bola Indonesia - Kendati diakui sulit, namun Guardiola akan berusaha lebih keras lagi untuk mewujudkannya. Mantan arsitek Barcelona itu berharap timnya menampilkan permainan yang lebih baik daripada saat leg pertama tersebut.

"Ini adalah pertandingan khas Liga Champions. Setelah sepuluh menit kami sudah tertinggal 0-2 dan jelas itu tak bagus bagi kami," ujar Guardiola.

"Kami terpukul, tapi kami punya waktu enam hari untuk laga leg kedua. Kami akan tetap berlatih dan mencoba bermain lebih baik lagi di leg kedua. Tentu satu gol Thiago itu penting, namun tak menentukan," tandasnya. 

Posted by : Agen Bola Terbaik

No comments:

Post a Comment