Friday, April 17, 2015

Agen Bola - Menurut Neymar Barca Masih Belum Lolos Ke Semifinal

Agen Bola - Menurut Neymar Barca Masih Belum Lolos Ke SemifinalHasil positif yang ditorehkan Barcelona kala mempermalukan Paris Saint Germain di kandangnya membuat tim asal Katalan itu semakin dekat menuju babak semifinal Liga Champions. 
 
Agen BolaBanyak kalangan menyebut Barca sudah hampir dipastikan lolos ke empat besar menyusul kemenangan 3-1 atas PSG pada leg pertama perempatfinal, Kamis (16/4) dinihari tadi. Pasalnya, PSG dinilai takkan mampu menang tiga gol tanpa balas atas Barca pada pertemuan kedua di Camp Nou tengah pekan depan.  
 
Kendati telah diprediksi lolos, namun bomber andalan Barcelona, Neymar menyatakan bahwa timnya belum benar benar lolos ke fase selanjutnya. Menurut bintang timnas Brasil itu, Barca masih harus berjuang keras di laga kedua dengan nanti.


 
Agen Bola Terbaik"Kami belum berada di babak semifinal. Masih ada satu laga lagi yang harus dimainkan dan kami harus menunjukkan performa yang sama (seperti di Paris) jika ingin lolos dari babak (perempatfinal) ini," tegas Neymar kepada laman resmi klub.  
 
Pada pertandingan kemarin, Neymar ikut menyumbangkan satu dari tiga gol kemenangan Barca. Dua gol lainnya dibukukan oleh striker Luis Suarez yang tampil cemerlang. Sementara satu gol PSG tercipta akibat gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

Posted by : Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment