Tuesday, February 24, 2015

Agen Bola - Kalah Banding, Anaknya Pele Dipenjara

Agen Bola - Kalah Banding, Anaknya Pele Dipenjara - Putra legenda hidup Brasil Pele masuk tahanan. Edison Cholbi do Nascimento kalah banding atas hukuman penjara selama 33 tahun dengan tuduhan penyucian uang.
Agen Bola

Agen BolaEdison Cholbi do Nascimento yang lebih akrab dipanggil Edinho sudah divonis bersalah pada awal tahun ini dan mendapatkan hukuman selama 33 tahun karena melakukan penyucian uang dari hasil penjualan obat terlarang.
Namun ketika itu mantan kiper klub Santos ini minta penangguhan hukuman dan dilepaskan dari penjara, tapi akhirnya ditangkap kembali. Pada banding pertama, ia ditahan di Praia Grande, tapi dilepaskan seminggu kemudian.
Agen Bola SbobetIa dilarang keluar dari Brasil dan diminta melapor setiap minggu kepada pengadilah Praia Grande. Namun jaksa Suzana Pereira da Silva menolaknya dan meminta pria berusia 44 tahun itu tetap dipenjara.
Edinho masih dapat melakukan banding di pengadilan yang lebih tinggi. Sementara pengacara dari Edinho mengaku terkejut dengan keputusan tersebut dan akan meminta agar Edinho segera dibebaskan.
Sementara dari pihak Pele tidak akan langsung mengomentari penangkapan anaknya. Apalagi legenda Brasil baru saja menjalani operasi pengangkatan batu ginjal pada pekan lalu dan keluar rumah sakit Sabtu kemarin.
Edinho adalah,satu dari tujuh putra juara dunia tiga kali Pele. Ia pertama kali ditahan pada 2005 ketika polisi melakukan razia geng pengedar obat terlarang. Ia kemudian ditangkap atas tuduhan penyucian uang.
Posted by : Agen Bola Terbaik

No comments:

Post a Comment