Tuesday, January 13, 2015

Situs Agen Bola - Didier Drogba gerah dengan banyaknya komentar negatif yang tertuju kepada rekannya di Chelsea, Cesc Fabregas. Pria asal Spanyol itu dianggap melakukan diving saat berduel dengan bek Southampton, Matt Targett saat The Blues ditahan The Saints 1-1 di St. Mary’s Stadium, Minggu (28/12/2014) malam WIB lalu. Menurut Drogba, dirinya mengenal Fabregas sejak lama dan yakin mantan pemain Barca itu tidak melakukan aksi diving seperti yang disebut banyak orang.
“Tidak. Dia (Fabregas) bilang itu penalti, jadi saya percaya padanya. Dari bench sulit untuk melihat kejadian tersebut. Saya percaya kalau itu penalti karena Cesc bicara seperti itu,” ujarnya seperti mengutip The Hard Tackle,” Rabu (31/12/2014).
“Itulah pertandingan, laga berlangsung cepat dan segalanya bisa terjadi,” sambungnya.


Laga Southampton vs Chelsea berlangsung panas dan sengit. Bahkan wasit Anthony Taylor mesti mengeluarkan enam kartu kuning plus satu kartu merah bagi Southampton di laga tersebut. Meski hanya bermain imbang, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu memastikan gelar juara paruh musim Premier League 2014-2015 mengungguli Manchester City di posisi kedua dengan selisih tiga poin.
Sebelumnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho terang-terangan mendukung Fabregas dan mengklaim Chelsea dirugikan karena tidak diberikan penalti usai insiden tersebut. Akibat kritik yang dilancarkan pria Portugal kepada wasit Anthony Taylor, Garry Neville mengajak masyarakat sepakbola memerangi gaya melatih mantan pelatih Porto itu agar tidak mengumbar kritik kepada korps baju hitam.

situs agen bola


Posted by : Situs Agen Bola

No comments:

Post a Comment