Tuesday, January 27, 2015

Sbobet Online - Van Persie Tak Senang dengan Produktivitasnya Musim Ini

Sbobet Online - Van Persie Tak Senang dengan Produktivitasnya Musim Ini - Bet2indo.com – Diandalkan jadi pendulang gol untuk Manchester United, Robin van Persie justru sedang seret gol musim ini. Hal itu sudah bikin Van Persie tak senang dan ingin segera memperbaikinya.
Musim ini Van Persie baru bikin 8 gol dari 20 penampilan di Premier League atau satu gol per 206 menit. Jika dibandingkan dengan tiga striker MU lainnya, rasio ini hanya kalah dari Wayne Rooney yang bikin 8 gol dari 18 pertandingan atau satu gol per 197 menit.
Bandingkan dengan Radamel Falcao yang baru bikin tiga gol dari 13 penampilan atau James Wilson dengan satu gol dari 10 pertandingan, jelas Van Persie masih lebih produktif.
Namun, melihat dua musim sebelumnya bersama ‘Setan Merah’, Van Persie boleh jadi tengah gundah gulana mengingat produktivitasnya menurun musim ini.
Musim lalu pemain asal Belanda itu dicatat Opta mencetak satu gol per 132 menit dengan torehan 12 gol dari 21 pertandingan. Di musim pertamanya di mana dia jadi topskorer, Van Persie punya 26 gol dari 28 laga atau 1 gol per 120 menit.

Sbobet Online

Sejalan dengan produktivitas dirinya, MU pun agak sulit bikin gol meski punya lini pertahanan yang tangguh, kebobolan nomor tiga di bawah Southampton dan Chelsea. Maka dari itu Van Persie bertekad memperbaiki ketajamannya agar timnya pun mendapat efek positif dari penampilannya di atas lapangan.
“Tentu kami tidak cukup banyak mencetak gol, terutama saya,” ujar Van Persie seperti dilansir Sky Sports.
“Semua merasa bertanggung jawab. Saya pun begitu. Musim ini saya sudah bermain sekitar 20 pertandingan dan mencetak delapan gol,” lanjutnya.
“Saya tidak senang dengan catatan itu. Saya ingin bikin gol lebih banyak lagi. Saya akan melakukan apapun, setiap hari selama latihan dan saat pertandingan, saya akan terus melakukan apa yang sudah diterapkan selama 10 tahun untuk membuat gol-gol itu. Saya ingin membuat semua orang bahagia, termasuk saya,” tuntas pemain 31 tahun itu.

No comments:

Post a Comment