Sunday, January 11, 2015

Agen Keno Online - Junior Malanda Wolfburg Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil



Agen Keno Online - Junior Malanda Wolfburg Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil - Gelandang klub Bundesliga Wolfsburg, Junior Malanda, telah meninggal pada usia 20 tahun, sebagaimana diumumkan oleh Asosiasi Sepakbola Belgia, negara asalnya.

Menurut laporan di Jerman, pemain timnas Belgia U-21 tewas setelah mobil yang dia tumpangi mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan di dekat Porta Westfalica di utara-barat Jerman pada Sabtu sore.

Koran Bild mengatakan, dua orang lain di dalam kendaraan telah dibawa ke rumah sakit dengan luka serius setelah mobil keluar dari jalan dan menabrak pohon di tengah hujan deras dan angin.



Sebuah pernyataan di www.belgianfootball.be menyebutkan: "Dunia sepakbola saat ini kehilangan bakat besar Junior Malanda yang kehilangan nyawanya sore ini, pada usia 20 tahun."

Agen Keno Online


Malanda, yang bergabung dengan klub Bundesliga dari klub Belgia Zulte Waregem pada tahun 2013, sempat dikabarkan pernah akan terbang ke Afrika Selatan pada Sabtu malam untuk musim dingin kamp pelatihan Wolfsburg.

Wolfsburg belum mengkonfirmasi berita di situs web mereka, tapi striker Kevin De Bruyne - rekan seklub dan senegara Malanda - menulis di Instagram: "Jadi aneh mendengar teman Anda di pagi hari dan kemudian mendengar berita ini. Kehilangan teman terlalu dini. Istirahat dalam damai teman saya. Anda akan selalu berada di sekitar."

Kiper Belgia dan Chelsea Thibaut Courtois juga memberi hormat di Twitter, mengatakan: "RIPJuniorMalanda !! Kami kehilangan bakat besar dan orang besar!!" 

Posted by : Agen Keno Online

Royalkeno
Royalkeno

No comments:

Post a Comment