Saturday, April 4, 2015

Agen Bola - Beredar Jersey Gareth Bale Di Chelsea

Agen Bola - Beredar Jersey Gareth Bale Di Chelsea - Masalah ini akan menjadi kepergian pemain termahal di dunia Real Madrid Gareth Bale tampaknya serius di Brazil. Sebuah toko yang menjual secara online di Negeri Samba kontroversial dirilis dan penjualan jersey Chelsea bernama punggung Bale untuk musim depan.

Agen BolaRaksasa Premier League melaporkan bahwa mereka telah ditargetkan Bale untuk musim depan dan siap untuk membayar harga fantastis jika akan kembali ke Inggris. Untuk pemain yang dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 dan terus dihujani kritik oleh Madridistas, sebagai fans Madrid, sebagai akibat dari gagal tampil cemerlang dalam beberapa permainan.

Agen Bola


Dilansir Daily Mail, Sabtu (2015/04/04), isu kepindahan Bale tampaknya begitu kesempatan sebuah toko online yang menjual jersey bola. Chelsea ditargetkan Bale dijual di website-nya.

Agen Bola OnlineBale di toko gambar yang dirilis jersey bernomor punggung sembilan. Meskipun di Madrid Bale bersinar menggunakan nomor, tetapi jumlah suci sering digunakan oleh pemain yang gagal bersinar bersama The Blues sebagai Fernando Torres dan Andriy Shevchenko.

Selain Bale, Didier Drogba jersey juga dijual di situs. Meskipun berusia 34 tahun, yang kontraknya akan berakhir musim ini belum menyerahkan kontrak baru dari manajemen klub.

Posted by : Agen Bola Terbaik

No comments:

Post a Comment